Komunikasi Efektif di Industri Pariwisata: Keterampilan Penting untuk Profesional
- Deskripsi
- Materi
- Ulasan
Apa yang akan Anda pelajari
☑️ Ruang lingkup komunikasi dalam industri pariwisata dan praktiknya. ☑️ Teknik memberikan bantuan kepada pelanggan internal dan eksternal. ☑️ Cara memelihara dan mengukur standar kinerja dalam layanan pariwisata. |
☑️ Keterampilan bekerja dalam tim yang efektif. ☑️ Strategi komunikasi dengan pelanggan dan kolega dari berbagai latar belakang |
Kursus ini memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya komunikasi dalam industri pariwisata. Peserta akan belajar tentang ruang lingkup komunikasi dalam sektor pariwisata, cara memberikan bantuan kepada pelanggan internal dan eksternal, serta cara memelihara standar kinerja. Selain itu, kursus ini membahas pentingnya bekerja dalam tim dan cara berkomunikasi dengan pelanggan serta kolega dari berbagai latar belakang. Kursus ini dirancang untuk membantu profesional pariwisata meningkatkan keterampilan komunikasi mereka guna mencapai layanan yang berkualitas dan efektif.
-
11. RUANG LINGKUP KOMUNIKASI INDUSTRI PARIWISATA PART 1Pratinjau 6:36
-
22. RUANG LINGKUP KOMUNIKASI INDUSTRI PARIWISATA PART 2Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "1. RUANG LINGKUP KOMUNIKASI INDUSTRI PARIWISATA PART 1" before accessing it.
-
33. PEMBERIAN BANTUAN PELANGGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL PART 1 -Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "2. RUANG LINGKUP KOMUNIKASI INDUSTRI PARIWISATA PART 2" before accessing it.
-
44. PEMBERIAN BANTUAN PELANGGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL PART 2Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "3. PEMBERIAN BANTUAN PELANGGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL PART 1 -" before accessing it.
-
55. PEMELIHARAAN STANDAR KINERJA PART 1Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "4. PEMBERIAN BANTUAN PELANGGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL PART 2" before accessing it.
-
66. PEMELIHARAAN STANDAR KINERJA PART 2Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "5. PEMELIHARAAN STANDAR KINERJA PART 1" before accessing it.
-
77. BEKERJA DALAM TIM PART 1Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "6. PEMELIHARAAN STANDAR KINERJA PART 2" before accessing it.
-
88. BEKERJA DALAM TIM PART 2Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "7. BEKERJA DALAM TIM PART 1" before accessing it.
-
99. KOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN DAN KOLEGA DARI BERBAGAI LATAR BELAKANG PART 2Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "8. BEKERJA DALAM TIM PART 2" before accessing it.
-
1010. KOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN DAN KOLEGA DARI BERBAGAI LATAR BELAKANG PART 1Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "9. KOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN DAN KOLEGA DARI BERBAGAI LATAR BELAKANG PART 2" before accessing it.

1. RUANG LINGKUP KOMUNIKASI INDUSTRI PARIWISATA PART 1
Jam Kerja
Monday | 07.00 WIB - 16.00 WIB |
Tuesday | 08.00 WIB - 15.00 WIB |
Wednesday | 06.00 WIB - 15.00 WIB |
Thursday | 07.00 WIB - 16.00 WIB |
Friday | 08.00 WIB - 15.00 WIB |
Saturday | Closed |
Sunday | Closed |