0
0 Ulasan
Segmentasi Pasar Busana
Ayo Pelajari Kursus Segmentasi Pasar Busana Sekarang Juga!
- Deskripsi
- Materi
- Ulasan
Segmentasi pasar busana adalah proses mengelompokkan pasar menjadi beberapa bagian berdasarkan karakteristik tertentu, seperti usia, gaya hidup, jenis kelamin, dan kebutuhan, agar produk fashion bisa lebih tepat sasaran.
Hal-Hal yang Perlu Dipelajari
-
Pengertian segmentasi pasar dalam fashion.
-
Jenis-jenis segmentasi (demografis, psikografis, geografis, perilaku).
-
Contoh segmentasi dari brand fashion nyata.
-
Cara menyesuaikan produk dengan target pasar tertentu.
Segmentasi Pasar Busana
-
1Strategi Pemasaran Produk BaruPratinjau 2.51
-
2Strategi Pemasaran Pakaian PremiumSorry, this lesson is currently locked. You need to complete "Strategi Pemasaran Produk Baru" before accessing it.
-
3Identifikasi Segmen Pasar dan TergetSorry, this lesson is currently locked. You need to complete "Strategi Pemasaran Pakaian Premium" before accessing it.
-
4Cara Mudah Menentukan Segmentasi PasarSorry, this lesson is currently locked. You need to complete "Identifikasi Segmen Pasar dan Terget" before accessing it.
-
5Segmentasi PasarSorry, this lesson is currently locked. You need to complete "Cara Mudah Menentukan Segmentasi Pasar" before accessing it.
-
6Segmentasi Pasar 2Sorry, this lesson is currently locked. You need to complete "Segmentasi Pasar" before accessing it.
Silahkan, login untuk menulis review

×
Strategi Pemasaran Produk Baru
Strategi Pemasaran Produk Baru
2.51
Strategi Pemasaran Pakaian Premium
6.52
Identifikasi Segmen Pasar dan Terget
13.15
Cara Mudah Menentukan Segmentasi Pasar
4.37
Segmentasi Pasar
4.40
Segmentasi Pasar 2
4.53
Bagikan
Detail Kursus
Durasi
37 Menit
Materi
6
Tugas
1
Level
Sedang
Terpopuler
Jam Kerja
Monday | 07.00 WIB - 16.00 WIB |
Tuesday | 08.00 WIB - 15.00 WIB |
Wednesday | 06.00 WIB - 15.00 WIB |
Thursday | 07.00 WIB - 16.00 WIB |
Friday | 08.00 WIB - 15.00 WIB |
Saturday | Closed |
Sunday | Closed |